Binun… -_-"

Hmmm…. baru punya blog dewe eh, malah bingung piye ngisine. hehehehehe.. :D. yah… yah… tar dicoba” ajah wes ben bisa šŸ™‚

Wah, jadi rajin ngenet donk buat ngisi blog… *sambil itung” duit di dompet* hwekekekekeke šŸ˜›

Hari ini td, blajar caranya nge-post, manage, ganti n ngedit theme, hmmm…. moga” bisa masuk ke otak. bieznya kyknya retno lg aw aw bgd deh. napa yah… :-?? šŸ˜€

2 thoughts on “Binun… -_-"”

  1. wah2…
    de’ R3Tn0 udah bisa bikin blog sendiri…
    ya iyalah….
    “yayangnya” aja pinter segala hal yang berhubungan dengan kompi…
    moga2 aja bisa nyaingin…(iya ngga’??)
    dulu aq pernah diajarin program ******** (aq lupa), bukunya guwedhe, pake bhs English, dan tulisannya aneh….
    wadoooow mati aq….
    bahasa ingris aja nol besar…apalagi program yang byk simbol anehnya…
    akhirnya aq menyerah…^^; (maapin aq mas…)
    itu kayaknya program tingkat tinggi (aq blom nyampe —RIN ngeles biar ga dikatain males belajar–)
    hehehhehe…

    tp aq salut bgt ma mas ini…
    tau ngga’ knp???
    dia udah katam smua buku yang berjejer dirak lab…
    keren abis pokok e…

    ya weis..smangat aja bwt de’ Retno untuk ngisi blognya…

Leave a Reply to rin Cancel reply