Long time no see..

Yuuhhhuuu…!!!!

Dah luaammmaaa buanggeettt euy ga pernah ngisi di blogku ini. ya mungkin karena males aja sih. bieznya sekrang dah jarang banget buat maen ke warnet. dah sibuk bgd sih. palagi beberapa bulan kemaren aku harus bergaul dengan tikus-tikus putih demi selesainya penelitian tugas akhirku. dimana aku harus dateng tiap hari ke kampus buat ngasih makan tikus-tikus itu. capek bin bosen taukk…
Palagi aku juga harus jaga waktu hari raya kemaren. bayangin coba, dimana waktunya kita beristirahat merayakan hari raya idul fitri, saling bersilaturrahmi, eh aku malah kudu ke kampus buat ngasih makan tikus.. cwappeee duech… #:-S

Tapi, alhamdulillah sekarang penelitiannya dah selese. tinggallah mengolah datanya saja yang sampe saat ini aq ga dong pake spss.. :-<

Ada yang bisa ga? bantuin dwonk… Hehehehehhee.. 😛

Malesix Syndrome..

Waaa….

Dah lama banget euy ndak nulis lagi di blog ini. Padahal banyak banget cerita” yang bisa ditulis di blog ini. Mulai dari yang seneng” ampe yang bikin pusing kepala tujuh puteran juga ada. Hi hi hi hi hi hi… ;))

Tapi ntah rasanya kok males gituh ya menuangkannya dalam sebuh tulisan di blog ini. Apa lagi kena malesix syndrome yah.. jadi bawaannya males mlulu.. :p

Gara” ne syndrome bikin kemalesan dimana”. mo belajar aja kadang males. mo ngerjain tugas juga males. mo ngerjain revisi proposal juga males.. apa coba yang ga males.. nge-GAME…!!! hwekekekekekeke :))

Fyuh… susah sekali menghilangkan penyakit ini.. ada yang tau obatnya ndak yah.. 😀

TVku rusak…!!!!

Gila… akhir” ini di malang ujannya deres plus bonus ada petir juga. bikin shock terapi jantung ajah. dah gitu dah bikin jatuh korban di bangsa elektronik rumah neh. contohnya TV di rumah ampe kagak bisa nyala n kudu dibawa ke reparasi sony (tidakk….!!!), amplifier juga kena, telepon juga kena abang petir, dimungkinkan juga pemanas air di rumah juga kena tp yang ini blon dibuktiin sih (bieznya ga ada yg mandi pake aer panas sih, segeran pake aer biasa). buat TV ne dah kali kedua ato ketiga gituh kena si petir anak gundala. dulu sih ga ampe di bawa tukang reparasi ke markas sony. cuman orang” sonynya aja yang bisa ngebenerin di rumah. hmmm… apa ini tanda” ntuh tv perlu diganti tv baru yah.. (yang flat gituh Pak… hihihihihi… maunya :P)
Yah, emang sih klo dipikir” ntuh tv umurnya dah lebih tua kali yee daripada aku. yang jelas dah 10 tahun lebih deh. wah, waktunya pensiun kalee… hehehehehe 😛
Tapi, klo tukang reparasi sony berhasil lagi ngebenerin tuh tv ya ga jadi ganti tv baru deh.
Sebetulnya sih, tv rusak ini ga ngaruh juga ke aku. aku dah jarang buangeet nonton tv. males gituh… acara tv gituh” aja sih. ga da yang menarik. so, biasanya sih i spend my time in my room. entah baca komik ato novel, maenan kompi, dengerin musik, ato ngapain aja deh pokoknya yang bisa dikerjain di dalem kamar :). tapi, yang paling binun kemaren sih ibu, bieznya ntuh tv kan yang nemenin ibu di rumah seharian. Jadi pas tv yg rusak lg di reparasi neh sementara pake tv keci punya kos”an. tapi ya gitu, gara” kecil jadinya kata ibu kurang kliatan. hehehehehe. ya sabar aja Bu… bentar lagi juga slese diperbaiki 🙂 [moga” seh :P]

Telepon n SMS dari nomer Aneh

Duh…. Dah dari bulan november kemaren retno dapet telpon n sms dari nomer asing mlulu *gini kali ye klo jadi orang terkenal. bahuakakakakaka :D*. ne nomer ga masuk di phonebook retno. Nomernya 0813594798xx. nyebelin banget deh ni nomer. Dulu sukanya miskol” ga jelas gituh. setelah retno masukin nomernya ke blacklist tuh nomer pernah nelpon juga. tapi terus ke-reject tuh orang tau kali yah jadinya sekarang dah ga pernah telpon” or miskol” lagi. yah… ta kirain ne masalah dah selese. eh, ga taunya hi kam bek egen gitu loh. tapi sekarang ga pake miskol” lagi. tapi sms” aneh gitu pake layanan telkomsel call me gituh. sehari dia bisa ngirim sms serupa ampe 5 kali. WOw… ga bete neh klo gini caranya. meskipun dah pengen cuek. tapi tetep aja ngeganggu banget. gimana yah biar dia ga ngehubungin retno lagi. klo perlu tuh orang dikerjain 1000x lebih sengsara retno ikhlas kok. klo ada yang tau caranya bantuin retno yah. Retno juga bilang ke mas Sapto. mas Sapto juga dah bilang ke temene buat ngerjain tuh nomer.
ngomong” neh, yang aneh tuh ga retno ajah yang dapet sms call me itu, ternyata ibu retno juga dapet sms yang sama dari nomer yang sama pula. hal ini bikin ibu bete banget. ampe” ibu males banget klo ada sms masuk ke hpnya. bieznya kadang selalu dari si nomer asing bin aneh ntuh.
Klo misalnya bilang ke telkomselnya langsung bisa ndak yah..?? jadi kita dateng ke grapari ato telpon gituh trus ya bilang sesuai apa adanya n adanya apa. Kapan yah ne orang berhenti sms-in retno ma ibu. Hikzz.. hikzz.. 🙁

Eh, tapi kayaknya ne nomer dah ga bisa sms gitu lagi deh. Syukurin deh. hwekekekekeke :P. Makasih mas Sapto 😀

Binun… -_-"

Hmmm…. baru punya blog dewe eh, malah bingung piye ngisine. hehehehehe.. :D. yah… yah… tar dicoba” ajah wes ben bisa 🙂

Wah, jadi rajin ngenet donk buat ngisi blog… *sambil itung” duit di dompet* hwekekekekeke 😛

Hari ini td, blajar caranya nge-post, manage, ganti n ngedit theme, hmmm…. moga” bisa masuk ke otak. bieznya kyknya retno lg aw aw bgd deh. napa yah… :-?? 😀