WE LOVE INDONESIA

we love indonesia

Just another copy paste from facebook messages.. Heheheheh… πŸ˜›

Kata orang Singapore tentang Indonesia
=================================

Suatu pagi di Bandar Lampung, kami menjemput seseorang di bandara. Orang itu sudah tua, kisaran 60 tahun. Sebut saja si bapak.

Si bapak adalah pengusaha asal singapura, dengan logat bicara gaya
melayu, english, (atau singlish) beliau menceritakan pengalaman2
hidupnya kepada kami yang masih muda. Mulai dari pengalaman bisnis,
spiritual, keluarga, bahkan percintaan hehehe..

“Your country is so rich!”

Ah biasa banget kan denger kata2 begitu. Tapi tunggu dulu..

“Indonesia doesn’t need the world, but the world needs Indonesia”

“Everything can be found here in Indonesia, u don’t need the world”

“Mudah saja, Indonesia paru2 dunia. Tebang saja hutan di Kalimantan,
dunia pasti kiamat. Dunia yang butuh Indonesia !”

“Singapore is nothing, we cant be rich without Indonesia . 500.000
orang Indonesia berlibur ke Singapura setiap bulan. Bisa terbayang uang
yang masuk ke kami, apartemen2 dan condo terbaru kami yang membeli pun orang2 indonesia, ga peduli harga yang selangit, laku keras. Lihatlah
rumah sakit kami, orang Indonesia semua yang berobat.”

“Kalian tahu bagaimana kalapnya pemerintah kami ketika asap hutan
Indonesia masuk? Ya, benar2 panik. sangat terasa, we are nothing.”

“Kalian ga tau kan klo Agustus kemarin dunia krisis beras. Termasuk di
Singapura dan Malaysia, kalian di Indonesia dengan mudah dapat beras”

“Lihatlah negara kalian, air bersih dimana2.. lihatlah negara kami, air
bersih pun kami beli dari malaysia. Saya pernah ke Kalimantan, bahkan
pasir pun mengandung permata. Terlihat glitter kalo ada matahari
bersinar. Petani disana menjual Rp3000/kg ke sebuah pabrik China. Dan
si pabrik menjualnya kembali seharga Rp 30.000/kg. Saya melihatnya
sendiri”

“Kalian sadar tidak klo negara2 lain selalu takut meng-embargo
Indonesia?! Ya, karena negara kalian memiliki segalanya. Mereka takut
kalau kalian menjadi mandiri, makanya tidak di embargo. Harusnya
KALIANLAH YANG MENG-EMBARGO DIRI KALIAN SENDIRI. Belilah dari petani2 kita sendiri, belilah tekstil garmen dari pabrik2 sendiri. Tak perlu
kalian impor klo bisa produksi sendiri.”

“Jika kalian bisa mandiri, bisa MENG-EMBARGO DIRI SENDIRI, Indonesia
will rules the world..” …

.. Wow…. :))

———————————–

So, let’s we love Indonesia,, let’s we love indonesian’sΒ  products,,, ^^

8 Tanda Pasangan Anda (Kemungkinan) Adalah Jodoh Anda

LopeWalking-walking di milis ternyata nemu tulisan yang menarik.. kayaknya sih buat lucu-lucuan juga asyik-asyik ajah..

Judulnya “=[ C 14 ]= 8 Tanda Pasangan Anda (Kemungkinan) Adalah Jodoh Anda”
yaaahhh….
gimana kita tahu klo kita udah ketemu ma Mr. Right? mo pake ramalan suku maya? ato mo tanya mama Lorengz?
biar gampangnya nih ada sedikit tips cara kita tahu klo pasangan kita (kemungkinan) adalah jodoh kita..

TANDA PERTAMA :
anda dan pasangan dapat saling berbagi.Paling penting anda dan pasangan menikmati segala aspek kehidupan secara bersama-sama. dan semuanya terasa menyenangkan. nah apakah anda sudah merasakan itu??jika ya ada harapan bahwa dia adalah calon pendamping hidup anda.

TANDA KEDUA :
kemampuan pasangan anda bersikap santai didepan anda apa adanya.Coba perhatikan ,apakah gerak-geriknya, cara berpakaian,gaya rambut,cara berbicarnya serta tertawanya , setiap ucapannya tampak slelalu spontan dan tidak dibuat-buat? jika tidak kemungkinan dia bukan jodoh anda.

TANDA KETIGA :
Adanya kontak bathin membuat hati Anda berdua bisa selalu saling tahu. Dan bila Anda atau si dia bisa saling membaca pikiran dan menduga reaksi serta perasaanya satu sama lainnya pada situasi tertentu. Selamat! Mungkin sebenarnya dialah belahan jiwa Anda yang tersimpan..

TANDA EMPAT :
Bersamanya bisa membuat perasaan Anda menjadi santai, nyaman tanpa perasaan tertekan. Berjam-jam bersamanya, setiap waktu dan setiap hari tak membuat Anda merasa bosan.. Ini bisa sebagai pertanda bahwa Anda berdua kelak bisa saling terikat.

TANDA KELIMA :
Dia selalu ada untuk anda dalam situasi apapun.Dan dia selalu bisa memahami cuaca dalam hati anda baik dalam suka maupu duka.

TANDA KEENAM :
Dia tak terlalu peduli dengan masa lalu keluarga Anda, dia tak peduli dengan masa lalu Anda saat bersama kekasih terdahulu. Dia juga tak malu-malu menceritakan masa lalunya.. Nah, kalau begitu ini bisa berarti dia sudah siap menerima Anda apa adanya..

TANDA KETUJUH :
Setiap orang pasti memiliki kekurangan, dan Anda tak malu-malu memperlihatkannya pada si dia. Bahkan pada saat Anda tampil ‘buruk’ di depannya sekalipun, misalnya saat Anda bangun tidur atau saat Anda sakit dan tak mandi selama dua hari.

TANDA KEDELAPAN :
Bila Anda merasa rahasia Anda bisa lebih aman di tangannya daripada di tangan sahabat-sahabat Anda. Atau Anda merasa sudah tak bisa lagi menyimpan rahasia apapun darinya, maka berbahagialah! Karena ini bisa berarti pasangan sejati telah Anda temukan !

So… what do you think?
ada yg ga percaya? ato ada yang udah membuktikan?
eniwei… jodoh itu ada di tangan tuhan.. Tuhan lah yang telah menyiapkan seseorang yang terbaik buat kita..

Bagi yang udah nemu Mr. Right, congratz yaw…
bagi yang blom ketemu keep trying ya.. Aja-aja Fighting.. (^^)v

Are You A Psychopath?

Are you a psycopath? http://emo.huhiho.com

hahahaha… keren kan judulnya…
ato malah menakutkan?

Malem-malem ato pagi-pagi sebelum berpelukan dengan duling eh, malah nemuin artikel yang menarik setelah forum walking.. alias baca-baca di forum tetangga..
judulnya menarik “Are you a psychopath? [test psikologi anda sekarang juga…]”

Entah kenapa artikel itu pun ku baca juga.. artikel yang berisi pertanyaan dan jawaban.. konon itu bener-bener tes psikologi, dimana jika kita memberikan jawaban yang benar/tepat, maka benar-benar psikopat.. Ceritanya gini..

Ini adalah cerita seorang gadis. Pada saat ada di upacara
pemakaman ibunya yang baru meninggal, dia bertemu dengan seorang
laki-laki yang belum pernah dia kenal sebelumnya.
Dia sungguh tertarik dengan lelaki ini. Lelaki ini adalah pria
idaman yang selalu dia impikan sejak dulu sehingga dia langsung
jatuh cinta. Tapi sayang sekali setelah itu laki-laki tadi
menghilang dan gadis tersebut tidak pernah bertemu dengan lelaki itu
lagi.
Beberapa hari setelahnya, ada kejadian heboh. Gadis ini membunuh
kakak perempuan kandungnya.

PERTANYAAN : Apa motif pembunuhan yang dilakukan oleh gadis tersebut ini?

Nah sekarang coba dijawab dulu menurut kita motif yang bener dari pembunuhan itu.. mo di tulis di kertas dulu ato mo dihapal sih terserah, asal jangan baca hasil/jawabannya di bawah ini.


JAWABAN :

Gadis ini berharap bahwa lelaki idamannya akan muncul lagi di
pemakaman kakak perempuannya

*maksudnya di garis biar kagak nyontek jawabannya duluan ye.. :P*

Jika jawabanmu benar, berarti kamu telah berpikir seperti seorang psikopat. Tes ini dibuat oleh seorang psikolog Amerika yang terkenal.
Tes diberikan untuk mengetahi apakah seseorang memiliki mentalitas sebagai seorang pembunuh atau tidak. Banyak narapidana kasus pembunuhan disuruh menjawab tes ini, dan jawabannya benar.Klo ternyata jawabanmu salah, brarti pertanda baik dunk yaw.. kan brarti kita pada kagak psikopat.. πŸ˜€

Truz sekarang gimana klo ternyata temen kita ada yang betul jawabannya?
Jika ada salah satu teman yang betul dalam menjawab, perlu berpikir ulang deh.. masak mau temenan ma psikopat.. jangan-jangan ntar dia yang bakal jadi bintangnya SAW 7.. trus kita yang jadi korbannya…
Hiiiii~~……

Sanguine Personality

pissssMemiliki kepribadian seperti apakah kamu??
ada yang mengelompokkan kepribadian tersebut dalam beberapa kategori, seperti sanguin, melankolis, plegmatis, dan koleris. tinggal kita masuk dalam kelompok yang mana..Β question ❓

Gara-gara ga da kerjaan akhirnya iseng deh ikutan kuis2 yang ada di facebook. bagi para facebook user mungkin juga pada nyobain nih kuis. nama kuisnya “Tes kepribadian: sanguinis, melankolis, koleris, atau plegmatiskah kamu?”
klo kata kuis ini, aq termasuk sanguinis.. yah.. yah.. kuis is still kuis.. jadinya aq anggep aja maen-maen..

Trus pas ga da kerjaan juga (lagi-lagi ga da kerjaan mlulu.. maklum masih jadi “pengacara” nih) akhirnya iseng juga baca buku tentang personality plus. di buku itu pun ada beberapa tes untuk mengetahi profil kepribadian kita. akhirnya ku coba lah. dan ternyata hasilnya aq still sanguinis..

Emang sanguinis itu apaan sih?
makanan paan tuh? dari nama nya aja kayaknya ga enak tuh..
ya iya lah ga enak.. lah wong bukan makanan.. hehehe.. πŸ˜›
back to sanguinis…

Sanguin (Sanguine) – Darah – Hidup – β€œYang Populer”. Orang-orang sanguin cenderung ingin populer, dengan mencari perhatian orang disekitarnya. Mereka senang sekali bicara tanpa bisa dihentikan. Gejolak emosinya bergelombang dan transparan. Pada suatu saat ia berteriak kegirangan tapi setelah itu ia bisa jadi menangis tersedu-sedu. Gayanya yang gaduh, bersuara keras, dan ramah membuatnya tampak percaya diri lebih daripada yang sebenarnya. Kadang-kadang ia terlihat sembrono/kurang sopan. Dan dengan mudah ia dapat menyebarkan perasaannya kepada orang lain melalui perkataannya. Terkadang orang sanguin sedikit agak pelupa, sulit berkonsentrasi, cenderung berpikir ‘pendek’, dan hidupnya serba tak teratur. Dia adalah orang yang sangat bersemangat dalam hidupnya. Ia selalu tampak ceria, hangat, bersahabat, dan sangat menikmati hidup (enjoy aja!). Seorang sanguin cenderung lebih mendasarkan perasaannya daripada pemikirannya saat ia mengambil keputusan. Ia sangat menyukai ‘kesenangan’, seorang sanguin jarang sekali membiarkan hatinya bersedih berlama-lama.. *copy paste dari hasil yang di facebook nih.. πŸ˜€ *

Kata buku sanguinis populer sebagi orang tua.. coz..
sanguinis bisa membuat rumah menjadi menyenangkan, disukai teman anak-anaknya, bisa mengubah bencana menjadi humor..
trus sanguinis juga populer sebagai teman.. coz..
suka dicemburui orang lain (lah dicemburui kok isa populer sebagi teman yah..), bukan pendendam (nah, untuk yang ini kayaknya ga cocok ma aku. 😈 hehehe..), cepet minta maap, mencegah saat membosankan, n suka kegiatan yang spontan *uhuyy* (loh.. emangnya komeng.. πŸ˜› )

Sanguinis… Enjoy ajaaa…. :mrgreen:

Rokok Jauh Lebih Berbahaya Untuk Wanita

Rokok sekarang nih ga buat para lelaki saja agar terlihat jantan. entah kenapa kok sekarang para wanita nya pun ikut-ikutan suka merokok. apa pengen terlihat jantan juga yaw seperti para lelakinya..
padahal dah banyak yang tau klo rokok itu banyakan jeleknya ketimbang bagusnya.. lah kok yang jelek-jelek tetep aja dikonsumsi..

Sejak tahun 1950, kematian wanita akibat kanker paru-paru meningkat lebih dari 60%. di Amerika, merokok diperkirakan telah menyebabkan kematian 178.000 wanita. diperkirakan satu dari lima wanita Amerika usia 18 tahun atau lebih tua adalah perokok. dan lebih dari satu dari lima gadis sekolah menengah adalah perokok.

Fakta merugikan kesehatan jika wanita merokok:

  • Resiko meninggal akibat kanker paru-paru 12 kali lebih tinggi pada wanita yang merokok dibandingkan dengan wanita yang tidak pernah merokok
  • Penyakit jantung merupakan pembunuh wanita no 1 di Amerika. resiko meninggal karena penyakit jantung koroner akan naik 4 kali jika merokok
  • Sejak 1987, kanker paru-paru membunuh lebih banyak wanita dibandingkan kanker payudara
  • Merokok dapat mempengaruhi kemampuan untuk hamil
  • Merokok selama hamil meningkatkan resiko keguguran, kelahiran mati, prematur, kelahiran lebih dini dan bayi lahir dengan berat rendah
  • Sindrom kematian bayi tiba-tiba/Sudden Infant Death Syndrome (SIDS) terjadi 2 kali lebih sering pada bayi dari ibu yang merokok
  • Wanita yang postmenopouse yang merokok memiliki kepadatan tulang yang lebih rendah dibandingkan wanita yang tidak pernah merokok
  • Wanita yang merokok memiliki resiko terhadap kanker lain termasuk kanker mulut, faring, laring (pita suara), esofagus, pankreas, ginjal, kandung kemih, dan leher rahim.

Bahaya-bahaya merokok ini pun sudah sering kali di beritakan.. melalu media televisi, melalui himbauan yang ada di bungkus rokok seperti “merokok dapat menyebabkan impotensi, bla, bla, bla.. ” kok tetep aja banyak yang merokok ga pria ga wanita sama saja..

Ayoo… say No to Smoking… ^,^

Misteri Bercak Darah

Video ini aq pertama kali liatnya pas baca postingan temen di FB.. biznya judulnya yang menarik sih.. “Misteri Bercak Darah di SMA Negeri 3 Malang”.. secara SMA 3 tuh sekolahku dulu.. dan emang banyak cerita yang aneh-aneh di sana (katanyaaaa……) πŸ˜€
sorry ya klo nge-repost bagi yang udah pernah nonton..
cuman pengen nampilin di blog ini aja.. XD~

Untuk videonya bisa dilihat di sini yaw…

Video ini download dari www.indowebster.com
video siaran dari salah satu acara televisi di korea. baru nyadar juga ternyata di korea ada acara tv kayak percaya ga percaya ato uka uka lah.. tapi ngapain gitu jauh-jauh mpe ke malang segala..
emangnya di korea dah ga da tempat sarangnya hantu yaw.. hehehehe… πŸ˜›

Bayanganku nih video pasti rada serem nih.. dari namanya aja dah gimanaaaa gitu..
eh pas di tonton ternyata biasa-biasa aja.. malah serasa berlebihan..
ada yang bilang klo pada liat penampakan.. ada tentara baris berbaris dan sebagainya.. ya entah beneran ato boongan ya kurang tau juga sih..
soalnya selama aq 3 tahun sekolah di situ trus nginep di sekolah juga nothing happened kok..
sekolah serasa aman, damai, terkendali.. πŸ˜€

Berhubung videonya berbahasa korea jadi ga dong juga apa yang di omongin.. ga da subtitle nya juga..
jadi ngira2 aja deh apa yang di omongin..
hehehehe… =P

Pinggul Besar Hasilkan Keturunan Pintar

Sumber: Koran Surya

Bagi wanita berpinggul besar, mulai sekarang berjalanlah dengan percaya diri. Sebuah studi mengungkapkan perempuan berpinggul besar tidak hanya lebih menarik, tapi juga akan melahirkan keturunan lebih pintar. penelitian yang dilakukan para peneliti dari Universitas Pittsburgh dan California ini juga mengungkapkan, perempuan dengan pinggul besar dan pinggang kecil lebih cerdas dibanding dengan perempuan dengan bentuk tubuh apel atau lurus.

Penelitian tersebut melibatkan 16.000 perempuan dewasa dan gadis. mereka dikelompokkan berdasar ukuran tubuh dan hasil tes kognitif. dari data tersebut, disimpulkan bahwa bahwa perempuan dengan perbedaan ukuran antara pinggul dan pinggang yang cukup jauh memiliki hasil tes lebih tinggi yang berpengaruh juga kepada anak-anak mereka. kenapa demikian? ini karena perempuan “bahenol” memiliki kandungan lemak lebih banyak di daerah pinggul dan paha. lemak pada area tersebut mengandung asam lemak polyunsaturated cukup tinggi (omega 3) yang sangat penting bagi perkembangan otak janin.

Para peneliti mengatakan, perbandingan intelejensi pada perempuan berpinggul besar berkisar 0,6 sampai 0,7. meski teori ini belum sepenuhnya diyakini kebenarannya, Paula Hall, seorang psikologis hubungan dan seksual mengatakan, “Setidaknya penelitian ini membuktikan bahwa Anda dapat terlihat seksi juga cerdas, dan itu adalah hal positif. hal tersebut juga menunjukkan perempuan berpinggul besar juga memiliki kelebihan lain selain membesarkan anak dan melakukan pekerjaan rumah tangga”.

Hasil penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Evolution and Human Behaviour tersebut juga menjelaskan mengapa anak-anak yang lahir dari ibu-ibu lebih muda memiliki kemampuan kognitif lebih rendah.

“Perkembangan kognitif anak-anak tersebut berkurang karena ibu mereka hanya memiliki sedikit kandungan lemak, dibanding dengan perempuan yang melahirkan dalam usia matang”, tutur seorang peneliti seperti dilansir oleh Times Online. namun, dari penelitian tersebut juga ditemukan anak-anak yang lahir dari perempuan muda yang berpinggul besar sepertinya terhindar dari fenomena tersebut dan memiliki kemampuan kognitif yang normal.

Air Dingin Bikin Gemuk/Kurus??

Air dingin…
Hmmm… Yummy banged deh.. palagi klo diminum pas cuaca lagi panas. kayak di malang nih hawanya panas banged alias sumux jadi bikin gampang aus. nah kan enaknya minum yang seger n dingin2. trus sebetulnya tuh air dingin bikin qta malah jadi lebih gemuk atau kurus sih? kok ada dua pendapat yang berbeda yah…

1) Air dingin bikin kurus
Air dingin bikin badan gemuk ! itu adalah anggapan yang salah. Fakta menunjukkan bahwa air dingin, justru dapat sedikit membantu menguruskan badan. Air es tersebut dihangatkan di dalam tubuh (bagaimana kita tahu) ? Jawabannya, karena kita tidak pernah menemukan air seni kita dingin seperti air es. Jadi air es yang masuk harus dihangatkan sampai sekitar suhu tubuh kita yaitu 37 derajat Celcius. Proses ini memerlukan sekitar 67 Kalori untuk 2 liter / 8 gelas air es yagn kita minum setiap harinya (setiap hari dianjurkan minum air 2 liter untuk kesehatan tubuh). Jadi bila kita minum air es 2 liter per hari, kita membuang 67 Kalori per hari. Tetapi perlu diingat, air es tidak baik diminum bila sakit radang tenggorokan, batuk, sakit maag atau tidak enak badan. Karena air es akan merangsang kerongkongan yang meradang dan lambung yang kosong, sehingga memperlama prose penyembuhan radang dan dapat memicu terjadinya sakit maag.

2)Air dingin bikin gemuk
Air dingin akan mengeraskan makanan berminyak yang baru saja dimakan (turut membekukan lemak tubuh). Dan memperlambat pencernaan makanan. Ketika endapan ini bereaksi dengan asam lambung, endapan akan terpecah dan diserap oleh usus lebih cepat daripada makanan padat. Ini akan memenuhi usus. Sebentar saja, ini akan berubah menjadi lemak dan bisa mengakibatkan kanker. Paling baik sih meminum/memakan sup panas atau air hangat setelah
makan.

Hmmm… klo kayak gini trus gmn? πŸ˜•