Hujan…

Malang sekarang musim ujan.. Desember rain deh.. kayak lagunya GnR yg november rain ajah.. Hehehehehe… 😛

Kemaren aja waktu ke batu. aku juga sempet keujanan. fyuh.. dingin banget euy kujanan di batu. blom lagi celanaku basah banget. dingin banget pokoknya. bikin jadi gampang kebelet pipis. hihihihi.. :”>

Sekarang ajah malahan ujannya dari siang mpe sore ini lom brenti-brenti. mulai dari deres jadi gerimis trus deres lagi trus gerimis lagi.. gitu terus deh ga brenti-brenti.. padahal rencanya hari ini mo jalan ke gramed ma hypermart. mo bli komik ato novel yang baru n bagus. klo ke hypermart mo jalan-jalan aja sekalian mo bli barang yang klupaan dibeli buat persiapan tinggal di batu besok. Ah… Hujan ruins everything.. cape deh..

Dah gitu kan hari ini mas sayang mo ke rumah. tapi lah klo hujan gimana. jadinya ya kan pake jas ujan.. ndak papa tho yank??  bieznya retno pengen ketemu sih..

Aduuhh..
Kenapa hari ini harus hujan yah…
Moga-moga cepet terang dunk..
Plizzz…

Eh iya… hari ini lebaran idul adha loh..
Met lebaran semuanya.. Met berkurban.. Met maem gulai kambing..
(^_^)

2 thoughts on “Hujan…”

Leave a Reply to Riptanto Cancel reply