Minggu tenang ga tenang

Minggu ini masuk juga hari minggu tenang sebelum ujian. tapi ya gitu deh, namanya ajah yang minggu tenang cuman jadinya ga tenang. kudu belajar lah, kudu baca handout kuliah lah, kudu baca buku kuliah lah… ya iya lah… namanya juga mo ujian. masak mo ujian ga belajar. klo gituh gimana mau dapet IP bagus. iya ga sih… :P. tapi selain itu masih tetep ajah yang nyusahin. tugas dari dosen yang rasanya mpe minggu tenang gini tetep ga ada abisnya ajah…
Fyuh… Capeekkk deh… 😀
Lagian retno pengen lulus tepat waktu gituh for many reasons lah.So, semangat retno… Ganbatte…!!! 😀
Ujian dimulai tanggal 2 januari ampe 2 minggu kmudian. duh, jadinya ga bisa tahun baruan deh [lagian mo tahun baruan kemana yakzz, palingan sama bapak ibu jg ga boleh keluar. :(] jadinya ya dipake buat belajar aja deh [kayaknya sih :P]
Hari pertama minggu tenang, hmm….. what should i do yah…?? yapzz… aq mo ngerapiin meja belajar aja deh sekalian ngerapiin handout + buku kuliah biar enak tar belajarnya. Truss… Nyuci + nyetrika baju. baru itu belajar deh. belajar.. belajar… biar IPnya naek trus bisa liburan.
Pengen ke jogja… [moga” boleh deh..] tapi kemaren tuh mas Agung nelpon, mas Agung bilang klo retno ma ibu disuruh liburan ke banjarmasin ajah. pengen banget seh… kan retno ke kalimantan baru ke pontianak ajah, blon pernah ke banjarmasin. tapi jadi ndak yah…. yah masih sekedar rencana ajah sih.. but moga” beneran :D. i hope so lah… 🙂

Leave a Reply