PKNM..??

PKNM? Apa pula itu? hehehehe
PKNM = Program Karya Nyata Mahasiswa. Bisa juga disebut KKN. namun setauku kan yang namanya KKN biasanya orang-orang 1 universitas, jadi beberapa fakultas digabungin jadi satu gitu. nah, klo PKNM tuh sebatas fakultas kedokteran ajah. tapi tetep aja kelompoknya merupakan gabungan dari 3 prodi yang ada di FK yaitu pendidikan dokter, gizi kesehatan, dan keperawatan.
Waktu pelaksanaan PKNM lebih singkat jika dibandingkan dengan KKN. dalam PKNM hanya 10 hari. dan aku juga masih lom tau tar tempat PKNMnya mo dimana. Masih GJ (Ga’ Jelas) gitu deh.. 😛
Sebelum pelaksanaan PKNM semua mahasiswanya diberi pembekalan dulu sebanyak 2,5x dan ujian pembekalan..
Gila banget euy.. Bonek banget deh. besok ujian, eh, aku ga da buka handout bahan ujian PKNM sama sekali. rencanya sih besok aja pas di kampus bacanya. eh, malah klo di kampus ketemu ma temen-temen yang ada mah juga nge-gosip. huehehehehe.. 😛
Bieznya rasanya dah males bgd mo belajar lagi. kan kmrnnya abis ada ujian nutricare. dimana otak dah lelah jika harus menerima bahan lagi. akhirnya yang ada semalem aku maenan laptop, chatting ama mas Sayang, trus bobo deh..
Besoknya baru deh bingung blom belajar sama sekali.. hehehehe.. 😛
Pembekalan kita terakhir tentang kewirausahaan tempatnya di RKB. trus ujiannya baru deh kita balik lagi ke kampus FK, esp. GM buat ujian PKNM..
Buah duku buah kedondong bgd.. Bonjrot dong.. aku blom belajar gitu..
Ya wes lah.. Bondo nekat ae wes. mbuh nanti hasile piye. tapi ujian PKNM ini dah cukup membuatku semakin ilfil aja buat ikut PKNM. cape deh… :-<

4 thoughts on “PKNM..??”

Leave a Reply