Slam Dunk…!!!!

sakuragi_dunk.jpgHanamichi Sakuragi….!!!! Ganbatte…!!! Orang yang selalu menganggap dirinya adalah si jenius basketman sakuragi. seneng juga ngliatin dia yang selalu bersemangat.
Fyuh…. finally selese juga nonton neh anime. ada 101 episode. tapi perasaan kok akhirnya beda ama yang ta baca di komik yah… apa cuman perasaanku aja yah… *thinking* Hmmm…. wanda deh šŸ˜›
aku butuh berapa lama yah nonton anime ini ampe abis. yang jelas sih, animenya lebih seru daripada di komik. lagian juga lebih lucu. bieznya bisa ngedengerin suaranya si sakuragi trus ada backsoundnya jugah… hihihihihi :p

Biez ini enaknya nonton anime apa lagi yah… di rumah ada buanyak banget. apa nonton ai yori aoshi lagi yah dari awal. dulu sempet sih dah pernah di kopiin ma mas Sapto. tapi gara” aq beli dvdnya pinggirnya beset” jadi ndak bisa liat beberapa episode terakhir. nah… sekarang lah saatnya beibeih…. hwekekekekekeke šŸ˜€

Wah… Room sweet room… i’m coming Hany…. :))

4 thoughts on “Slam Dunk…!!!!”

  1. endingnya.. gimana ya aku lupa.. hehehehe.. :p
    Tapi perasaan aku liat di animenya kok beda ya ama di komik.. ato cuman perasaanku aja yah.. šŸ˜›

Leave a Reply