Telepon n SMS dari nomer Aneh

Duh…. Dah dari bulan november kemaren retno dapet telpon n sms dari nomer asing mlulu *gini kali ye klo jadi orang terkenal. bahuakakakakaka :D*. ne nomer ga masuk di phonebook retno. Nomernya 0813594798xx. nyebelin banget deh ni nomer. Dulu sukanya miskol” ga jelas gituh. setelah retno masukin nomernya ke blacklist tuh nomer pernah nelpon juga. tapi terus ke-reject tuh orang tau kali yah jadinya sekarang dah ga pernah telpon” or miskol” lagi. yah… ta kirain ne masalah dah selese. eh, ga taunya hi kam bek egen gitu loh. tapi sekarang ga pake miskol” lagi. tapi sms” aneh gitu pake layanan telkomsel call me gituh. sehari dia bisa ngirim sms serupa ampe 5 kali. WOw… ga bete neh klo gini caranya. meskipun dah pengen cuek. tapi tetep aja ngeganggu banget. gimana yah biar dia ga ngehubungin retno lagi. klo perlu tuh orang dikerjain 1000x lebih sengsara retno ikhlas kok. klo ada yang tau caranya bantuin retno yah. Retno juga bilang ke mas Sapto. mas Sapto juga dah bilang ke temene buat ngerjain tuh nomer.
ngomong” neh, yang aneh tuh ga retno ajah yang dapet sms call me itu, ternyata ibu retno juga dapet sms yang sama dari nomer yang sama pula. hal ini bikin ibu bete banget. ampe” ibu males banget klo ada sms masuk ke hpnya. bieznya kadang selalu dari si nomer asing bin aneh ntuh.
Klo misalnya bilang ke telkomselnya langsung bisa ndak yah..?? jadi kita dateng ke grapari ato telpon gituh trus ya bilang sesuai apa adanya n adanya apa. Kapan yah ne orang berhenti sms-in retno ma ibu. Hikzz.. hikzz.. 🙁

Eh, tapi kayaknya ne nomer dah ga bisa sms gitu lagi deh. Syukurin deh. hwekekekekeke :P. Makasih mas Sapto 😀

3 thoughts on “Telepon n SMS dari nomer Aneh”

Comments are closed.